Kapolsek Pantau Giat Vaksinasi Di Puskesmas I Tampaksiring

Sabtu, 13 November 2021, 11/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Kapolsek AKP Ni Luh Suardini bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tampaksiring terus melaksanakan pemantauan Vaksinasi kepada masyarakat yang tercecer atau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap I & II di Kecamatan Tampaksiring, Sabtu 13/11/21.

Kepada Masyarakat umum yang ada di Wilayah Desa Tampaksiring  yang belum tervaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, dapat melaksanakan vaksinasi di puskesmas I & II Tampaksiring.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakkan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi tinggalkan Vandemi menuju Endemi, untuk tingkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Disease 2019, sangat perlu dilakukan untuk membuat kekebalan tubuh sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Tampaksiring  I didampingi tim Dinas Terkait Kabupaten Gianyar dengan penanggung jawab Kepala Tampaksiring I an. dr.Gede Ardita   dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Astra zineca , coronavac.

Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum divaksinasi khususnya Lansia dan masyarakat umum dengan dosis 1 dan dosis 2 dengan target 123 orang"jelasnya.
 
(Agung DP/Lilik)

TerPopuler

> Whatsapp-Button