Kapolsek Tampaksiring Jenguk Anggota Dan Ibu Bhayangkari Yang Sakit

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polsek Tampaksiring, Polres Gianyar. Ditengah kesibukan melaksanakan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Kanit Provos I Gusti Ngurah Suardita, S.H., bersama Personel dan staff menjenguk anggota dan ibu bhayangkari yang sakit di rumah Banjar Intaran Desa Pejeng dan Banjar Sangging kelurahan Gianyar, (15/11/21).

Ni Luh Suardini mengatakan ini merupakan bagian dari kehidupan keluarga yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. "Kita ini adalah keluarga besar kepolisian polsek tampaksiring polres gianyar, jika salah satu dari kita ada yang sakit, kitapun ikut merasakannya," Ungkapnya.


Ia berharap apa yang diterima saat ini oleh anggotanya Aiptu I Nyoman Sena Nurjana (sakit jantung), dan Bhayangkari Ny. Suryana yang mengalami kecelakaan jatuh yang mengakibatkan patah tulang tangan kanan, semoga cepat dicabut sakitnya oleh Hyang Maha Kuasa, serta diberikan kesembuhan seperti sedia kala.

"Doa inilah yang utama bagi kami untuk diberikan kepada anggota dan ibu bhayangkari, semoga hatinya tetap tenang dan tabah menerima kenyataan, serta semoga cepat di berikan kesembuhan" pungkas Kapolsek Ni Luh Suardini.

(Agung DP/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button