Kapolsek Tegallalang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Keliki

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - AKP I Ketut Sudita selaku Kapolsek Tegallalang melaksanakan pemantauan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di Desa Keliki Tegallalang Gianyar, Senin (15/11/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Keliki ditujukan kepada masyarakat yang tercecer yang sebelumnya belum melaksanakan vaksin.Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita mengatakan pengamanan dan pemantaun penting dilakukan, sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar tanpanya hambatan.

“Vaksinasi di Desa Keliki menggunakan vaksin dengan merek Biofarma,” ucap Kapolsek.Pihaknya juga melaksanakan penjemputan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, terkhusus kepada para lansia karena lansia sangat rentan terpapar Covid-19

“Hari ini terdapat 108 masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Desa Keliki, terdiri dari 104 vaksin tahap pertama dan 4 orang vaksin tahap kedua,” tambahnya. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin dan saya berharap vaksinasi Covid-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali,” pungkasnya.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Keliki mendapat pengamanan dari personel Polsek Tegallalang dengan melibatkan sebanyak 8 personel.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button