Kedatangan Kapolres Bangkep Yang Baru Bersama Istri Disambut 2 Bupati

Jumat, 12 November 2021, 11/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Usai dilantik oleh Kapolda Sulteng menjadi Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) yang baru pada tanggal 9 November 2021, AKBP Bambang Herkamto, S.H., bersama istri Ny. Dian Bambang Herkamto akhirnya tiba dan menginjakkan kakinya pertama kali di Mako Polres Bangkep, Jumat (12/11/21) jam 09.00 Wita.

Kedatangan Kapolres Bangkep yang baru AKBP Bambang Herkamto, S.H., yang menggantikan pejabat Kapolres Bangkep lama AKBP Reja A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., yang telah berpindah menjadi Kapolres Sigi itu di tandai dengan penyambutan adat setempat berupa tarian cakalele.

Penyambutan dalam acara ini didahului dengan laporan Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. di pintu masuk. Setelah itu 2 (dua) Bupati, yaitu Bupati Bangkep Rais D Adam, Bupati Balut Sofyan Kaepa, S.H., serta Kajari Balut Fausal, S.H., M.H., dan yang mewakili Pabung Kodim 1308 LB Pelda Suharto yang hadir juga menyambut dan diperkenalkan oleh Wakapolres Bangkep kepada Kapolres Bangkep yang baru.


Acara penyambutan tersebut juga dilakukan pengalungan bunga dan jajaran kehormatan dari Personil Sat Samapta Polres Bangkep. Kemudian, AKBP Bambang Herkamto, S.H. bersama Istrinya kemudian menyapa dengan ramah kepada segenap jajaran yang menyambutnya.

Setelah selesai penyambutan yang sederhana, Kapolres Bangkep yang baru menjalin silahturahmi dengan Bupati Bangkep dan Balut, Kajari Balut serta Perwakilan Pabung Kodim 1308 diruang kerjanya.

"Penyambutan pada Kapolres Bangkep yang baru selalu dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan loyalitas dari personil," ucap Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button