Komsos Digelar oleh Koramil 0820/25 Dimasa Pandemi

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Sebagai upaya untuk memberikan informasi yang benar dan menangkal berita hoax dimasyarakat terkait pandemi covid -19, maka pelaksanaan Komsos sering dilakukan oleh anggota teritorial Koramil 0820/25 Krucil.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/25 Krucil Serda Awam yang melaksanakan komsos (komunikasi sosial) dirumah Abdul Hamid di Dusun Timur Desa/Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Senin (15/11/21).

Dalam kegiatan komsos tersebut, anggota Koramil tersebut selain memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) juga disampaikan tentang pentingnya vaksinasi bagi masyarakat.

Juga disampaikan pula tentang berita- berita hoax dimasyarakat terkait pandemi covid -19. "Diharapkan dengan adanya informasi yang benar bagi masyarakat setidaknya masyarakat akan semakin sadar tentang prokes," kata Serda Awam.

Dan diharapkan, masyarakat dapat menyesuaikan kehidupan baru saat pandemi yaitu selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah ataupun sedang melaksanakan aktivitas dengan orang banyak.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button