Kunjungi SMA Bhayangkari Lampura, Kabid Humas Polda Lampung Kobarkan Semangat Siswa

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Lampung Utara - Kabid Humas Polda Lampung semangati siswa siswi SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi Lampung Utara (Lampura), untuk terus kobarkan semangat menjalani tahapan pembelajaran dengan sistem belajar dengan kebiasaan baru, Selasa (16/11/21).

Pengobaran semangat kepada siswa siswi di Lampung Utara itu disampaikan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra, setelah meninjau pelaksanaan vansin di Gerai Lampung Utara bersama Kabid TIK Kombes Arief dan didampingi Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa.

Dalam kunjungan ke SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi, Kabid Humas  langsung memimpin apel bersama dengan para siswa siswi dan dewan guru sekolah setempat. 

Pada kegiatan itu, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, pengobaran semangat kepada para siswa untuk tetap semangat menjalankan aktivitasnya meski masa pandemi belum berakhir. 


Kabid Humas menegaskan, meskipun telah dilaksanakan pembelajaran sistem tatap muka, namun kewaspadaan harus terus ditingkatkan dengan tetap mengikuti aturan dan mentaati protokol kesehatan.

"Meski telah di vaksin, kita harus tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujarnya.

Pada pertemuannya bersama siswa siswi di SMA Kemala Bhayangkari itu, Kabid Humas Polda Lampung mengingatkan para siswa untuk taat dan patuh terhadap orang tua dan para dewan guru. 

Dikesempatan itu pula, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad bersama para siswa dan dewan guru menyanyikan hymne guru.*

(A. Sapari)

TerPopuler

> Whatsapp-Button