Kunjungi Yayasan Khoirul Ummah, Satlantas Polresta Denpasar Bagikan Sembako

Jumat, 19 November 2021, 11/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dalam Operasi Zebra Agung 2021, Satlantas Polresta Denpasar membagikan paket sembako dan santunan di yayasan khoirul Ummah Denpasar yang terletak Jalan Pura Demak Pemecutan Klod Denpasar, Jumat (19/11). 

Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H., selain membagikan masker dan handsanitiser dalam Ops Zebra Agung 2021, satuan Lantas Polresta Denpasar juga melakukan kegiatan peduli kasih dengan mengunjungi yayasan dan memberikan bantuan paket sembako serta santunan untuk remaja yayasan.

"Kurang lebih ada 10 paket sembako yang di serahkan ke Yayasan khoirul Ummah Denpasar serta santunan kepada sejumlah remaja Yayasan untuk mengurangi beban mereka saat masa pandemi seperti sekarang ini," ucap Kompol Utari.


“Selain melakukan kegiatan di lapangan (jalan) dengan membagikan masker, kami juga membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga dimasa pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Operasi Zebra Agung 2021 ini merupakan operasi kemanusiaan yang simpatik kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Denpasar dalam penegakkan Peraturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan.

“Dengan kegiatan simpatik ini di harapkan dapat menggerakkan masyarakat patuh pada protokol kesehatan Covid-19 dan peraturan lalu lintas,” tutup Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button