Libur Hari Raya Galungan dan Kuningan, Polres Klungkung Laksanakan Pengaman di Sejumlah Obyek Wisata

Thursday, November 11, 2021, 09:25 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura, Polda Bali, Polres Karangasem. Hari Raya Galungan bagi umat sedharma (umat Hindu) di Bali adalah hari suci kemenangan Dharma melawan Adharma, Kamis 11/11/2021.

Umat Hindu di Bali hari ini Kamis tanggal 11  Nopember 2021 adalah manis Galungan, umat Hindu bisanya merayakan hari ini dengan. Mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di daerahnya masing-masing bersama keluarga sambil menikmati alam keindahan.

Ada juga pada hari Umanis Galungan ini umat Hindu khususnya di Bali merayakan dengan mengunjungi sanak keluarga atau keluarga yang dirantau pulang kampung untuk bersilahturahmi.

Seorang kerabat kami dari mitra Humas saat ditanya terkait kegiatannya di hari Umanis Galungan mengatakan, " Kami sekeluarga seperti biasa setiap 6 bulan sekali di hari Umanis Galungan selalu mengunjungi kerabat sanak keluarga terutama kepada orang tua yang masih sekedar untuk mengetahui keadaan beliau saat ini, kadangkala kami bersama keluarga kecil pergi ke obyek wisata untuk refteshing karena hari ini kita madih pakultatif gunakan waktu itu dengan yang bermanfaat, "Ujarnya sambil.berpesan agar namanya tidak ditulis dalam berita.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler