Masyarakat Merasa Senang Dengan Kinerja SPKT Polsek Kuta Utara

Tuesday, November 23, 2021, 12:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kuta Utara merupakan pelayanan terdepan dalam hal menerima laporan dari masyarakat dalam hal ini kehilangan berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP)  atas nama Sriwati yang beralamat di Banjar Cempaka, Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara  Kabupaten Badung, Selasa (23/11) Pukul 09.00 Wita.

Sebagai Pelapor yang bersangkutan  menuturkan, bahwa KTP miliknya  hilang kira-kira dari kediamannya menuju Pasar Dalung Permai kemarin Senin (22/11) siang pukul 11.00 Wita.

Aiptu I Gusti Nyoman Murga selaku KSPKT 1 hari ini mengatakan, surat keterangan ini, bukan sebagai pengganti surat yang hilang melainkan untuk mengurus kembali kepada instansi / kantor yang bersangkutan.


"Kami hanya memberikan surat tanda  penerimaan laporan kehilangan barang/surat, untuk selanjutnya diurus ke instansi yang bersangkutan," kata Gusti Murga.

Setelah melaporkan kejadian hilangnya KTP tersebut pelapor mengucapkan terima kasih dan berharap, agar surat-surat berupa KTP yang hilang bisa kembali.

"Selesai membuatkan surat keterangan kehilangan kami himbau juga kepada pelapor agar berhati - hati membawa surat - surat penting dan  surat berharga hendaknya disiapkan tas yang aman," tambahnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler