Masyarakat Padang Brahrang Dan Tanjung Merahe Serbu Vaksinasi Pertama Covid-19

Sabtu, 20 November 2021, 11/20/2021 WIB
Oleh Link


SNIPERS.NEWS | Langkat  - Masyarakat di dua desa Padang Brahrang dan Tanjung Merahe Kecamatan Selesai, serbu Vaksinasi Pertama Covid-19 yang di pusatkan di halaman Masjid Barokah Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Jumat 19/11/21.

Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu mengatakan, Ini menjadi tantangan bagi kita semua untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, hingga sampai kedusun dusun.

“Kami berharap target ini dapat tercapai sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dalam meningkatkan perekonomiannya. Dan target kita dipelaksanaan pada hari ini dapat tercapai, namun jika lebih nantinya Puskesmas Selesai telah menyediakan tambahan dosis vaksin,”ungkap Yanes.


Sementara itu, Kepala Desa Padang Brahrang Suwanto di dampingi Kepala Desa Tanjung Merahe Amansyah Sitepu menyampaikan apresiasi kepada Puskesmas yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi masal bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat menggenjot sesuai dengan harapan pak Bupati Langkat bahwa sampai Desember tahun ini masyarakat sudah banyak yang mendapatkan vaksin,”katanya

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button