Meski Pandemi, Hijrah Water Beri Pelayanan Free Setiap Hari Jum'at Tanpa Syarat

Selasa, 23 November 2021, 11/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Air adalah sumber kehidupan bagi manusia. Meski terdengar sangat mudah, namun kebanyakan orang menganggap remeh untuk mengonsumsi air mineral secara rutin setiap hari.

Pengusaha Air Mineral yang patut di contoh, dan saat ini mampu berbagi kepada siapa saja dan berapa saja di setiap hari Jum'at,  memberikan air minum gratis.

Owner Hijrah Water Angga Pramono, S.T. (31), saat ditemui media ini menceritakan sedikit kisah hijrahnya hingga memberi nama usahanya Hijrah Water, yang beralamat di Jalan Masjid Desa Bandar Khalipah Dusun XIII Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Sebelum menjadi pengusaha air minum, seperti saat ini, angga adalah karyawan di sebuah Bank BUMN selama 4 tahun. Dirinya ingin hijrah mencari pekerjaan yang lebih baik ditengah pandemi, sehingga ide agar dapat membantu sesama terbesit dibenaknya, yakni mendirikan usaha air minun R.O yang diberi Nama Hijrah water. 


Dikatakannya, Hijrah Water sudah berjalan selama 15 bulan. Atas dasar niatnya dapat membantu sesama, Angga Pramono rutin berikan air gratis tanpa syarat disetiap hari Jum'at.

Tujuan baiknya ialah membuka lapangan pekerjaan bagi pemuda di desanya, yang belum memiliki pekerjaan. Serta,  berkegiatan positif di ruko sederhananya. Selain itu, Angga Pramono juga mengajari pemuda di desanya memperbaiki sepeda motor. 

Karena menurutnya, di jaman sekarang ini, beberapa anak muda di desanya banyak terjerumus ke hal-hal negatif.

"Sepeda motor yang jadi kelinci percobaan sengaja saya beli untuk jadi pelajaran bagi pemuda yang ingin memiliki keterampilan," ungkap Angga.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button