Muhammad Alimsyah Terpilih Sebagai Imum Mukim Baitul Hikmah Kecamatan Lawe Sumur

Rabu, 24 November 2021, 11/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Muhammad Alimsyah berhasil terpilih menjadi Imum Mukim Baitul Hikmah Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) 2021-2026, dalam pemilihan yang digelar di Kantor Camat Lawe Sumur, Rabu (24/11/2021).


Berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara, Muhammad Alimsyah kandidat No urut 1 dari Kisam Kute Rambe meraih sebanyak 30 suara, sedangkan pesaingnya Saidul Mustafa No urut 2 dari Kisam Kute Pasir meraih 0 suara dari total pemilih 30 orang yang berasal dari perwakilan Desa dalam kemukiman Baitul Hikmah tersebut.


Adapun unsur dalam satu Desa terdiri dari 5 orang perwakilan, yaitu Pengulu, Ketua BPK Kute, Perangkat Desa dan Pemuka Masyarakat sesuai Qanun Aceh Nomor 3 tahun 2009 tentang Pemilihan Imum Mukim Baitul Hikma di Aceh.



Camat Lawe Sumur Weldan Prahasandika Yuda, S.S.T.P., didampingi oleh Danpos Ramil dan Kapolsek memberi apresiasi kepada panitia dan peserta pemilihan Imum Mukim Baitul Hikmah Kecamatan Lawe Sumur, karena proses pemilihan berlangsung lancar.


"Alhamdulillah proses pemilihan berjalan dengan lancar dan rasa kekeluargaan, dan diharapkan Imum Mukim terpilih dapat terus mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, yaitu Gemilang dalam Bingkai Syariah," ucap Weldan.*


(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button