Operasi Zebra Agung 2021 Polres Klungkung Bagikan Masker dan Stiker

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Personel yang tersprin dalam Kegiatan Operasi Zebra Agung 2021 membagikan brosur, masker, dan memasang stiker imbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 pada kendaraan bermotor yang melintas di depan pintu masuk Pasar Seni Semarapura Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Rabu (17/11/2021).

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., menyatakan, sasaran Operasi Zebra Agung 2021 ini yaitu segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi klaster penyebaran Covid-19 yang tidak mematuhi prokes juga tidak disiplin dalam berlalu lintas serta lokasi rawan macet, pelanggaran dan rawan kerumunan.

“Hari ini kami bersama dengan personel melaksanakan kegiatan secara humanis di Pintu masuk Pasar Seni Semarapura serta membagikan masker, brosur dan menempelkan stiker tertib dalam berlalu lintas yang dibagikan kepada pengendara,” ungkap AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.

Dia menjelaskan, Operasi Zebra Agung 2021 merupakan operasi rutin guna meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dan prokes.


“Kami harap dengan adanya Operasi Zebra ini, kepatuhan dan disiplin masyarakat terhadap lalu lintas dan prokes semakin meningkat,” harap perwira pangkat tiga balok ini.

Dikatakan, Operasi Zebra Agung 2021 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Bali selama 14 hari.Mulai dari tanggal 15 sampai 28 November 2021.

"Operasi ini untuk menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas mengahadapi perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 mendatang," Imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button