Operasi Zebra Agung 2021, Satlantas Polresta Denpasar Peduli Sesama Berbagi Sembako

Jumat, 26 November 2021, 11/26/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar dengan dipimpin Wakasat Lantas AKP Shinta Ayu Pramesti S.I.K., M.H., membagikan paket sembako kepada warga yang melintas di seputaran lapangan Lumintang Denpasar Jumat Pagi (26/11/2021).

Kegiatan ini sendiri masih dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Agung 2021 memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak langsung pandemik Covid–19 di antaranya yaitu para tukang parkir dan pemulung.

Selain itu dibagikan pula masker gratis, handsanitiser, stiker dan brosur tertib berlalu lintas kepada pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto - Jalan Mataram, Denpasar Utara.


Wakasat Lantas AKP Shinta Ayu Pramesti mengatakan, bahwa pembagian bingkisan/sembako dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021 ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Operasi Zebra Agung 2021 kali ini tidak hanya berorientasi pada penegakkan hukum namun lebih pada kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam penegakkan peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Kegiatan Ops Zebra Agung yang humanis dan simpatik ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat dan masyarakat selalu patuh pada protokol kesehatan Covid-19 dan peraturan lalu lintas,” tutup Waksat Lantas Polresta Denpasar AKP Shinta Ayu Pramesti, S.I.K., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button