Ops Zebra Agung 2021, Lantas Polsek Udara Bagi Masker di Bandara Ngurah Rai

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Operasi Zebra Agung 2021 yang di gelar dari tanggal 15 s/d 28 Nopember 2021 telah di tindaklanjuti oleh Unit Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar yang tergabung dalam Sub Satgas Preventif (Turjag) dengan melakukan beberapa kegiatan yang salah satunya adalah kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat di seputaran Bandara Ngurah Rai, rabu (17/11/2021) siang.

Kegiatan bagi masker ini menurut Iptu I Gusti Made Alit Kastawan selaku Sub Satgas Preventif Polsek Udara, merupakan salah satu kegiatan simpatik guna mendukung pelaksanaan Ops Zebra Agung 2021 di samping kegiatan-kegiatan lainnya.

“Dalam masa pandemi ini, giat simpatik pembagian masker ini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat perihal pentingnya selalu mentaati prokes utamanya penggunaan masker mencegah penularan Covid-19,” ujarnya saat ditemui di pelataran keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai.    


Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H., yang menyatakan, kegiatan simpatik bagi masker ini merupakan bagian dari kegiatan Operasi Zebra Agung 2021 yang dilaksanakan oleh personil yang tergabung dalam Sub Satgas Preventif.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud yaitu semakin disiplinnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini,” terang Kapolsek AKP Darta.

Disamping itu, semua target dalam pencapaian Ops Zebra Agung 2021 dapat dilaksanakan dengan baik oleh personil yang tergabung didalamnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button