Parkir Sembarangan, Kapolsek Sungai Apit Tertibkan Mobil Bermuatan Sawit

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar, S.H., tindaklanjuti laporan warga masyarakat yang masuk sekitar pukul 21.00 Wib, tentang mobil bermuatan sawit yang fakir sembarangan di Jalan Sudirman, tepatnya diseputaran Simpang Empat Kampung Dalam.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Sungai Apit langsung bergerak cepat menertibkan mobil yang bermuatan sawit tersebut, yang memarkirkan truk sembarangan, Selasa (16/11/2021).

"Mengapa kita harus bergerak cepat, karena mobil bermuatan sawit yang parkir sembarangan itu sangat membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan. Sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan, maka saya dan personil harus bergerak cepat kelapangan, karena ini menyangkut keselamatan masyarakat," ungkap AKP Yudha.


Di samping menertibkan mobil bermuatan sawit tersebut, AKP Yudha juga memberikan peringatan secara lisan bagi supir mobil sawit tersebut, agar tidak mengulangi perbuatan mereka yang dengan sengaja parkir sembarangan, sehingga nantinya bisa membahayakan masyarakat Kecamatan banyak.

Yudha juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi setiap persoalan dan kejadian yang sifatnya merugikan masyarakat umum.

"Karena dengan informasi masyarakatlah Polisi bisa melakukan tindakan dan pengamanan demi untuk kepentingan umum dan terciptanya rasa aman nyaman bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Sungai Apit," tutupnya.

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button