Pasca Sertijab Sebagai Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak Kunjungi Bupati

Tuesday, November 16, 2021, 06:07 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Setelah pelaksanaan serah terima jabatan pada 09 November lalu, AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H. yang saat ini mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Sigi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si. di Ruang Bupati Sigi, Senin (15/11/21).

AKBP Reja A. Simanjutak, S.H., S.I.K., M.H. memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sigi.

"Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya didampingi Wakapolres, Kasat Intel, dan Kasat Reskrim beserta jajaran bersilaturahmi dengan Bupati Sigi.
Semoga, hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan diteruskannya, untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Sigi," ucap AKBP Reja.

"Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sigi," ucapnya menambahkan.


Kunjungan silaturahmi Kapolres Sigi disambut hangat oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si., didampingi Wakil Bupati dan Pejabat Pemda.

Bupati Sigi menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Sigi.

"Oleh karena itu, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi, ini dimungkinkan akan terbentuk kerjasama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19," jelas Bupati.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler