Pawas Pimpin Patroli Antisipasi Pelanggaran Prokes dan Tindak Kejahatan

Sabtu, 20 November 2021, 11/20/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Pawas Ipda I Gede Wirata Pimpin pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk Patroli wilayah di tempat-tempat rawan terjadinya tindakan kriminal dan pelanggaran Prokes di wilayah Kecamatan Kuta Utara,  Jumat  (19/11) pukul 21.00 Wita.

Patroli yang di gelar rutin ini merupakan tindakan antisipasi / pencegahan terhadap tindak kejahatan dan  pelanggar Prokes seperti kerumunan atau pelanggaran terhadap Instruksi Mendagri nomor 53 tahun 2021 terhadap PPKM Darurat Level-2 Covid-19.


"Sasaran kita kali ini, yakni masyarakat, terutama masyarakat pengunjung Resto, Cafe, Baar, Rumah makan termasuk yang melanggar Prokes, balapan liar, dan antisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor," tegas Ipda Wirata. Sabtu (20/11) pagi.

"Kita juga berdayakan Linmas dan Pecalang Desa adat Canggu untuk bersama sama melakukan langkah antisipatif terhadap tindak kejahatan dan memantau pelanggar Prokes di jalur pariwisata terutama jalan Batu Bolong," imbuh Wirata.

Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan, berharap dapat mencegah  penularan Covid-19 dan tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button