Pawas Pimpin Patroli Awasi Pengunjung Ingatkan Prokes Secara Ketat

Sabtu, 13 November 2021, 07:30 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Piket Perwira Pengawas hari ini AKP I Ketut Wirata  Pimpin pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam  kegiatan Patroli wilayah di Kecamatan Kuta Utara, Jumat ( 12/11) pukul 21.00 Wita.

Patroli rutin dengan menggunakan sarana Kijang 943 Canggu yang dilakukan Unit Samapta  menyasar masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan  sesuai dengan  Inmendagri no 53 tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2.

Pengunjung Baar, Restauran, Cafe, Rumah Makan, Swalayan dan pemukiman penduduk  terus di pantau serta di ingatkan agar saat ini terus terapkan protokol kesehatan secara ketat  di sepanjang jalan pantai Batu Bolong, Tanah Barak, Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.


"kami terus lakukan kegiatan patroli rutin  untuk mengingatkan masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan sebagai upaya  menekan penyebaran Covid -19," ujar AKP Wirata Sabtu (13/11) pukul 06.00 wita, saat di konfirmasi.

Selain memberikan himbauan Prokes Covid- 19, Personil Unit Samapta mengingatkan kepada masyarakat saat ini cuaca ekstrim agar selau berhati-hati terhadap dampaknya seperti pohon tumbang  dan banjir dan lain sebagainya.

Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan,  berharap dapat menekan penularan Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler