Pelantikan DPD LPM Kota Medan Sukses Diselenggarakan

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Ketua DPD LPM Kota Medan terpilih Muhammad Hery Bolon resmi dilantik oleh Ketua DPW LPM Sumut Hasnan Said, yang diselenggarakan di Grand Inna Hotel Jalan Balai Kota No.2 Kesawan, Medan pada pukul 09.00 Wib, Selasa 16 November 2021.


Dalam acara tersebut turut juga hadir Asisten Pemko Medan Sofian, S.H., Komisi II DPRD Kota Medan Sudari, S.T., Rizki, S.T., Kadis PPA Dra. Edliaty, M.AP., Kadis Perdagangan Damikros, S.Sos., M.Si., Kadiskes Kota Medan Dr. Mardohar Tambunan, Danramil 0201-01/Inf Kapten Inf A.H Pasaribu, Ketua Umum CBI-1201 M. Rasyid Siregar, S.E., S.H., Sekjend DPP CBI-1201 Ahmad Syafii Nasution, S.H., M.H.


Ketua DPW LPM Sumut Hasnan Said, usai resmi melantik Ketua DPD LPM Kota Medan M. Hery Bolon beserta 64 Struktur Pengurus Organisasi LPM dalam sambutannya mengatakan, "sebelum pelantikan, pemerintahan sudah ok, pengurus juga sudah ok, untuk memperkerjakan 64 struktur pengurus organisasi, bagaimana mau bekerja jika program kerjanya belum ada," ujar Ketua DPW LPM Sumut Hasnan Said.


Hasnan Said juga menambahkan, "kalau bisa program kerja untuk Struktur Pengurus Organisasi DPD LPM Kota Medan sebelum dikembangkan ketingkat-tingkat Kelurahan, Kecamatan maupun tingkat Kadis, hendaknya dirangkum dalam kerja daerah (Rakerda), sehingga dapat berkembang dan dikenal di seluruh kalangan masyarakat Kota Medan," tambahnya.


Setelah resmi dilantik serta diiringi dengan penyerahan Pataka, Ketua DPD LPM Kota Medan terpilih M. Hery Bolon dalam sambutannya mengungkapkan beberapa pesan Walikota Medan.


"Pesan Bapak Walikota Medan berpesan, bahwa DPD LPM Kota Medan merupakan mitra strategisnya Pemko Medan, yang selalu berkolaborasi dengan tingkat-tingkat struktur pemerintahan mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, sampai ke tingkat Dinas-dinas. Jadi kita semua adalah mitra," ungkap Ketua DPD LPM Kota Medan Hery.


Diakhir acara, M. Hery Bolon juga menghimbau kepada seluruh 64 Struktur Pengurus Organisasi untuk memberikan kinerja yang terbaik.


"Karena kita adalah Lembaga yang siap membantu pemerintah kedepannya, untuk mendukung dan meningkatkan program-program pemerintahan menjadi lebih baik di setiap tingkatan pemerintahan," ujarnya.*


(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button