Pemkab Labusel Hadiri Muscab Ke 1 DPC Srikandi PP Labusel

Minggu, 21 November 2021, 11/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, diwakili Kadispora Syaiful Pulungan, S.I.P., M.Si., hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) 1 DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu Selatan.


Dalam Muscab tersebut, terpilih secara Parmatur Junaidah Hayati Nasution sebagai Ketua Bidang Peranan Wanita DPC PP Labusel periode 2021-2024, yang digelar di Aula  SBBK Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (20/11/21).


Musawarah Cabang - 1 di tandai pemberian bendera pataka oleh Ketua DPW Srikandi PP Sumut Rosda, S.E., kepada Junaidah Hayati Nasution.


Ketua MPC PP Labusel, diwakili Sekretaris H. Jamri pada sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini.


"Semoga mampu mengemban visi misi organisasi dengan baik. Dan kami mengharapkan, Serikandi PP untuk kedepan mampu merangkul kerja sama dengan organisasi - organisasi dengan baik, demi terujutnya program pemerintah dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Labusel ini," tuturnya.


Ia juga berharap, keberadaan Srikandi PP di Kabupaten Labusel tepat pada hari Sabtu dengan motto "santun berkata bijak berkarya"menjadi salah satu kekuatan membina generasi bangsa. Serta, menguatkan peran serta kaum wanita dalam pembangunan secara luas, mandiri, cerdas dan kreatif, melalui keterampilan yang dimiliki.


"Srikandi Pemuda Pancasila Labuhanbatu Selatan, semoga menjadi salah satu alternatif penguat nilai kebangsaan dan rasa nasionalisme bangsa yang memiliki adat ketimuran," pungkasnya.



Sembari menyampaikan, saat ini pemerintahan berharap dukungan dari seluruh elemen dan organisasi kemasyarakatan, untuk memberantas kejahatan premanisme dan penyalahgunaan narkotika.


Sementara, Junaidah Hayati Nasution mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Srikandi PP DPC Labuhanbatu Selatan. Dirinya berharap dukungan, masukan dan saran dari semua pihak demi kemajuan Srikandi di Kabupaten Labusel.


"Terima kasih. Saya mohon dukungan semua pihak untuk kemajuan organisasi ini. Ke depan bersama pengurus, saya akan berupaya memajukan Srikandi dan mengembangkan program bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan terutama kaum perempuan, dan saya membentuk Koperasi Srikandi Labusel," sebutnya.


Selanjutnya, Ketua Panitia Muscab-1 Ibu Nasution pada laporannya menyampaikan, terpilihnya Junaidah Hayati Nasution secara aklamasi, sesuai hasil Musyawarah Cabang l Srikandi PP Kabupaten Labusel tanggal 20/11/2021.


Muscab-1 berdasarkan SK DPW Srikandi PP Sumut No: 017.E2/ DPW/Srikandi- PP/SMU/VIll/2021, tentang pengesahan susunan dan komposisi personalia DPC Srikandi PP Kabupaten Labusel masa bakti 2021-2024.


Turut hadir Bupati Labusel Hj. Darni Siregar, Kapolsekta, Danramil Kota Pinang, OKP   Labuhanbatu Selatan, pengurus MPC PP, Ketua Unsur Forkopimda Labuhanbatu Selatan, para pejabat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Selain itu, hadir juga Ketua dan pengurus DPD KNPI DPC, PKN Labuhanbatu Selatan, Camat serta unsur tokoh agama, masyarakat dan pemuda, para pengurus PAC dan Ranting PP se Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta undangan lainnya.*


(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button