Percepat Terbentuknya Herd Immunity, Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 12 November 2021, 11/12/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung Kembali melayani masyarakat yang ingin di vaksin Covid-19, hari ini bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung dengan di bukanya Gerai Vaksin TNI- Polri ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Bagi masyarakat yang yang ingin divaksin cukup membawa KTP dan silahkan datang ke Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung, tidak dibatasi warga manapun. Vaksinasi dilakukan kepada siapapun yang penting KTP dibawa," kata Penata Sang Ayu Sawitri, Jumat (12/11/21).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana, S.I.K., M.H., mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini bertujuan membentuk herd immunity bagi masyarakat Klungkung dan mendukung kegiatan pemerintah dalam percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
 

Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar-benar siap untuk divaksin," ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana, S.I.K., M.H.

"Selain itu kita dari Polres Klungkung tak henti-hentinya mensosialisasikan program vaksin kepada masyarakat, agar seluruh masyarakat kabupaten Klungkung sudah terdaftar vaksin," imbuhnya.

Salah satu warga yang telah di vaksin, Widyasari mengaku senang atas pelayanan polisi, "mereka melakukan pelayanan kepada kami sangat bagus dan ramah," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button