Personil Patroli Samapta Polres Jembrana Ajak Masyarakat di Kelurahan Pendem Patuhi Prokes Covid-19

Sunday, November 14, 2021, 13:52 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Di masa pandemi Covid-19, di tengah penerapan PPKM Level-2, sesuai perintah Kasat Samapta Polres Jembrana AKP Sukrawan, Personil Patroli Samapta melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes di tengah situasi pandemi Covid-19, Minggu (14/11/2021) pukul 11.00 Wita.

Saat pelaksanaannya dilapangan, Personil Patroli Samapta menyasar para pelaku usaha dan pedagang di lingkungan Satria Kelurahan Pendem untuk memberikan himbauan masih diberlakukannya penerapan PPKM level-2 sesuai edaran Inmendagri No. 57 Tahun 2021.


Personil Patroli Sat Samapta Polres Jembrana Aipda Adi Siswoyo mengajak pelaku usaha/pedagang ayam potong di lingkungan Satria agar tetap mentaati prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesuai anjuran 3M.

"Agar cepat situasi pandemi ini terselesaikan, mari kita bersama-sama saling mengingatkan dan disiplin dalam menerapkan prokes," jelas Aipda Adi Siswoyo saat memberikan himbauan kepada pedagang ayam potong.*

(Arifin,/Lilik/Hms)

TerPopuler