Personil Polsek Benoa Berikan Pelayanan Prima Lewat Pengamanan Wisatawan di Zona Wisata Pelabuhan

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar -  Kegiatan wisata di Bali yang hampir mati suri selama 2 tahun ini akibat wabah pandemi Covid-19 sudah mulai terlihat  menggeliat.

Terpantau di zona wisata pelabuhan Benoa tepatnya di pelabuhan Bali Hai Cruises, puluhan wisatawan domestik yang datang dari pulau Jawa sedang siap-siap akan melaksanakan wisata air menuju pulau Lembongan yang di ageni oleh perusahaan PT Bali Hai Cruises yang berada di Pelabuhan Benoa.

Polsek Benoa sebagai penanggung jawab keamanan di pelabuhan Benoa ini hadir untuk memberikan layanan pengamanan terhadap para wisatawan yang akan melaksanakan wisata tersebut.

Hal ini diungkapkan Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar Iptu I Made Sukarya, S.H., Ketika melakukan pelayanan bersama Kanit Lantas Iptu Ketut Ramia serta anggota lainnya, Selasa  (16/11) pukul 10.00 WITA di Kantor Bali Hai Benoa.


Iptu Sukarya mengungkapkan, kegiatan parawisata yang merupakan penggerak utama roda ekonomi masarakyat Bali harus kita attensi dan kita berikan rasa aman terhadap para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, agar segala sesuatunya berjalan dengan baik dan mereka merasa nyaman melakukan wisata.

"Pelabuhan Benoa salah satu destinasi bagi para wisatawan baik yang akan melakukan kunjungan lanjutan wisata seperti ke Pulau Lembongan, Nusa Penida maupun kegiatan wisata dinner di kolam pelabuhan Benoa pelabuhan Benoa," ungkap Sukarya.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., ketika diminta tanggapnya membenarkan, Pelabuhan Benoa di samping Pelabuhan angkutan barang maupun pelabuhan penumpang angkutan Kapal Laut juga menjadi tujuan wisatawan.

"Kehadiran Kami ditengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di wilayah Benoa ini dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri, untuk itu kami meminta kepada warga maupun para stakeholder yang ada di Benoa ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami apabila membutuhkan pelayanan dari kami." ujar Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button