Personil Polsek Benoa Sidak Para Anak Buah Kapal, Pastikan Semuanya Memakai Masker Pada Saat Bekerja

Sabtu, 20 November 2021, 11/20/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Himbauan pemerintah pusat agar semua elemen masarakyat jangan jumawa terhadap penurunan penularan corona virus deseases (Covid -19) seperti saat ini harus kita perhatikan.

Ada banyak contoh negara lain yang mengalami lonjakan gelombang penularan baru karena merasa pengendalian Covid-19 sudah baik dan merasa aman.

Kepolisian khususnya Polsek Benoa Polresta Denpasar tetap dan rutin selalu mengontrol dan mengawasi prilaku warga Benoa agar tetap melaksanakan prokes pada saat melakukan aktifitas di pelabuhan Benoa.

Seperti terpantau pada hari Sabtu (20/11) pukul 10.00 wita di Pelabuhan Dermaga Barat pelabuhan Benoa, Personil Polsek Benoa melakukan sidak langsung terhadap Anak Buah Kapal (ABK) pada saat melaksanakan kegiatan bongkar ikan.


Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Gede Suardika menyampikan, sengaja melakukan ini untuk memastikan para ABK tetap melakukan Prokes, pada saat bekerja seraya memberikan himbauan  terhadap para pengurus kapal agar aktif mengawasi dan mengingatkan ABKnya supaya tetap memakai masker pada saat bekerja.

Demikian halnya Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., Ketika diminta tanggapannya menjelaskan, penanganan dan pengendalian Covid-19 hingga saat ini belumlah berakhir, kita masih tetap dan selalu melakukan pengawasan prilaku warga pada saat berinterkasi di ruang publik.

“Kepolisan bersama TNI yang merupakan leading sector dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 ini tetap akan konsisten dalam mengawal segala kebijakan yang diinstrusikan oleh pemerintah pusat secara berjenjang, agar permasalahn ini cepat tuntas dan kita bisa hidup normal kembali seperi sedia kala," ungkap Kapolsek Benoa Kompol Wiranata menutup penjelasannya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button