Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara Edukasi Prokes Kepada Pengunjung Pantai

Kamis, 18 November 2021, 11/18/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Personil Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 2 Samapta Aiptu Ketut Rantaja  melaksanakan  kegiatan patroli di obyek wisata pantai Nelayan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (18/11) pukul 10.00 Wita.

Patroli dilaksanakan  dengan sasaran masyarakat pengunjung wisata pantai untuk terus di ingatkan agar selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) penanggulangan Covid 19.

Dengan adanya pelonggaran  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berdampak naiknya volume kunjungan masyarakat ke lokasi wisata pantai sehingga harus di imbangi dengan penerapan prokes yang ketat.


“Ini merupakan salah satu upaya kami terus mengingatkan masyarakat Pengunjung obyek wisata agar tetap taat Protokol Kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19 dan munculnya virus dengan varian baru,"  ujar Aiptu Rantaja.

Selain memberikan himbauan Prokes Covid- 19 kepada pengunjung obyek wisata, Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara aktif memantau tempat- tempat rawan kriminalitas antisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor.

Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan dan berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes dan menjaga kesehatan diri dengan baik tentu akan berakibat fositif bagi diri sendiri maupun orang lain.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button