Pimpin GO Perdana, Kapolres Sigi Sampaikan Beberapa Arahan

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., Kamis (16/11/2021) memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) Bulan November 2021, bertempat di Aula Simpotove Mapolres Sigi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan itu, yakni Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Naingolan, S.I.K., Para Pejabat Utama (PJU) Polres Sigi,  para Kapolsek jajaran Polres Sigi, dan sejumlah Perwira dan Bintara Polres Sigi.

Gelar Operasional bulanan ini dilaksanakan untuk paparan PJU dan Kapolsek terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah dan rencana kegiatan kedepan.

"Tujuan dari kegiatan tersebut guna mengevaluasi kinerja kemarin, dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. Selain itu, juga untuk mengetahui dinamika satuan kerja Polres Sigi dan jajaran, baik dibidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya," ucap Kapolres Sigi.


AKBP Reja di GO perdana ini mengatakan agar selalu meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum polres dan jajaran. Selain itu, terkait vaksinasi agar menjadi perhatian bersama dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi

"Jaga kamtibmas wilayah kita, agar selalu kondusif. Lakukan langkah-langkah preventif jika ada gejolak di masyarakat, utamanya peningkatan patroli, penertiban miras dan praktek perjudian. Terkait vaksinasi, agar selalu jadi perhatian bersama, karena Polri di tuntut hadir sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19," tegas AKBP Reja.

Dari hasil pertemuan tersebut, diketahui sejumlah hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di anev secara bersama, guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksaaan tugas polres sigi dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button