Pisah Sambut Camat Selesai Berjalan Hikmat

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat.  – Kecamatan Selesai menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Selesai, antara Robby Deritawan Sitepu, SE kepada pejabat baru Camat  Yanes Pramanta Sitepu, S.STP, M.AP dan juga Sekcam Selesai yang lama Yanes Pramanta Sitepu, S.STP, M.AP kepada Sekcam  yang baru Andi Pranata Siregar  , S.IP, M.AP, yang bertempat di Aula Kantor Camat Selesai, Kabupaten Langkat, Senin 15 November 2021.

Mewakili seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Selesai Kades Kwala Air Hitam Bambang Mariadi  dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama Robby Deritawan Sitepu yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Selesai selama 3 lebih lamanya.



“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Selesai ini pak, “ Ujar Kades Bambang

Lebih lanjut, Kades  menambahkan, mewakili masyarakat dan kepala desa kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Yanes Pramanta Sitepu dan Sekcam selamat bertugas di Kecamatan Selesai ini.

Demikian juga disampaikan oleh Camat Selesai yang baru Yanes Pramanta Sitepu S.STP, M.AP menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, juga dukungan dari seluruh kepala desa dan Lurah serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Porkompincam.

“ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun Kecamatan Selesai ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya ” ungkap Yanes.



Mantan Camat Selesai yang kini menjabat sebagai Camat Bahorok menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Selesai, K3S dan Porkompincam, Kepala Puskesmas, serta para kepala desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Selesai selama saya menjabat sebagai Camat Selesai kurang lebih 3 tahun lamanya.

 “Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, juga tak lupa pula Robby, berpesan kepada Camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Selesai ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Selesai ini lebih baik lagi untuk kedepannya, ” ungkap Robby.

Porkompincam Selesai yang di Wakil Kapolsek Selesai melalui Kanit Bimas Ipda Muliadi mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dalam suatu tugas. Semoga dengan amanah barunya dapatlah lebih sukses dan kepada camat yg baru, Kami berharap bisa terus bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan baik.

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button