Plt. Kabagren Polres Karangasem Laksanakan Kegiatan Bimtek Hasil Evaluasi AKIP Polri

Thursday, November 25, 2021, 12:08 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Tiga (3) personel Bagren yang dipimpin Plt. Kabagren Polres Karangasem  mengikuti kegiatan Bimbingan tehnis ( Bimtek ) Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Polri  di Gedung PRG Polda Bali, Kamis 25/11/2021

Kegiatan di buka oleh Kabagren Progar Rorena Polda Bali mewakili Bapak Karorena Polda Bali pada intinya menyampaikan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan akuntabilitas Kinerja instansi Pemerintah khususnya Polri dan bimbingan tehnik dalam input data pada aplikasi Sirena dan Analisis Beban Kerja (ABK) Presisi, dimohon waktunya di pergunakan dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas menjadi lancar. 

AKP I Made Sudiarsana yang sementara mewakili Kabag Ren Polres Karangasem mengatakan, "Dalam Giat Bimtek AKIP Polri 
pemaparan diberikan oleh Pembina Hendrik Arianto, S.Sos. M.Si. Kasubbag strabang Bag Strajemen Rorena Polda Bali pada intinya menyampaikan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah akan di masukan ke Aplikasi Sirena, dalam memgajukan anggaran menyesuaikan dengan Renstra dan Renja dikarenakan seluruh kegiatan Polda harus menyesuaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), dilanjutkan bimbingan tehnik dalam pengisian aplikasi Sirena dan ABK presisi, "Paparnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler