Polres Klungkung Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Korpri Ke-50

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka HUT Korpri ke-50 Tahun 2021, Personil Polres Klungkung dan PNS Polres Klungkung  melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya adalah kegiatan Donor  yang bekerjasama dengan PMI Klungkung, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh personil dan PNS Polres Klungkung bertempat di Kantor Sat Polair Polres Klungkung.
 
“Maksud dan tujuan donor darah ini untuk membantu sesama yang membutuhkan Darah sewaktu-waktu, mengingat dimasa pandemi Covid-19 PMI mengalami kekurangan persediaan darah,” tutur ketua Korpri Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni.


Seluruh pendonor yang masuk di kantor Satpolair Polres Klungkung terlebih dahulu harus cuci tangan, menggunakan handsanitzer dan pemeriksaan suhu badan serta menggunakan masker dan yang memenuhi syarat untuk melakukan donor darah sebanyak 36 personil Polres Klungkung.

"Semoga dengan adanya giat Donor Darah ini persediaan Darah di PMI Klungkung makin efektif, serta dapat dibutuhkan dan digunakan apabila diperlukan untuk membantu sesama disaat kekurangan," tambah Penata Ni Made Karuni.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button