Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi di Poliklinik Percepat Terbentuknya Herd Immunity

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok) Polres Klungkung gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah dalam Vaksinasi Nasional, hari ini Vaksinasi digelar bertempat di Poliklinik Polres Klungkung. Senin (15 /11/2021).

Warga yang datang hari ini ke Poliklinik Polres Klungkung untuk mendapatkan vaksin Covid-19, hampir semua sudah melaksanakan vaksin tahap I dan sekarang melanjutkan Kembali untuk vaksin tahap II. Sebelum dilakukannya suntik vaksin para warga terlebih dahulu di lakukan screening oleh petugas medis dengan cara mengecek tekanan darah dan suhu tubuh apabila dinyatakan sehat petugas lalu menyuntikkan vaksin Covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan gerai vaksin TNI- Polri kepada warga Kabupaten Klungkung atau warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju herd immunity.


“Karena vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” terang Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana, S.I.K., M.H.

Salah satu warga yang telah di vaksin, I Gusti Agung Ananda Subrata  dari asal Klungkung mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polres Klungkung.

"Mereka melakukan pelayanan kepada kami sangat bagus dan ramah," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button