Polres Sigi Terima Tim Asrena Mabes Polri Terkait Asistensi Tentang Penyelenggara Pelayanan Publik Unit SIM dan SKCK

Sabtu, 20 November 2021, 11/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Polres Sigi menerima kunjungan tim dari Asrena Mabes Polri dalam rangka asistensi tentang penyelenggara pelayanan publik pada unit SIM dan SKCK. Bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kombes Pol Fadjar R. Rasjid, S.E. dan Tim Bripda Moh. Helmi Setiyawan serta didampingi tim dari Polda Sulteng AKP Alfius, Bripka Ahmad Saad dan Bripka Joli Mamuaya.

Turut hadir dalam asistensi tentang penyelenggara pelayanan publik pada Unit SIM dan SKCK Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., yang di wakili oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K., bersama PJU Polres Sigi, personel Sat Lantas dan Sat Intelkam.

Dalam kegiatan ini, Kombes Pol Fadjar R. Rasjid, S.E. menyampaikan tujuan pelaksanaan asistensi ini, guna mewujudkan pelayanan publik pada unit SIM dan SKCK yang ada di wilayah sudah sesuai dengan SOP dalam pelayanan SIM maupun SKCK.


Lanjutnya menjelaskan, semoga dengan dilakukannya asistensi ini dapat membuat sistem pelayanan pada kepolisian semakin baik dan Presisi.

Sementara itu, Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim, dan berharap agar seluruh personel Polres Sigi khususnya petugas pelayanan publik yang ada di Polres Sigi dapat mencermati, mendengarkan dan melaksanakan semua yang disampaikan oleh tim.

"Sehingga dapat mengimplementasikannya dalam sikap dan pelayan, agar masyarakat dapat merasakan pelayanan terbaik," tutur Kompol Noverto.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button