Polresta Probolinggo Gelar Apel Ops Zebra Semeru 2021

Senin, 15 November 2021, 21:20 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Wakapolres M. Khoiril Sp.d M.h, menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021 dilaksanakan di lapangan Polres Probolinggo Kota, Senin (15/11/2021).

Ops Zebra Semeru 2021, akan dimulai pada 15 – 28 November 2021, selama dua pekan kedepan. Apel gelar pasukan Ips Zebra Semeru 2021, selain diikuti oleh anggota Polri, juga diikuti oleh jajaran dari TNI, Satpol-PP, Dishub, sebelum memberikan amanat, Wakapolres menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari anggota Polri, TNI dan Dishub.

Wakapolres mengatakan operasi ini bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran.
                          

“Untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas operasi ini benar kita laksanakan dengan semaksimal mungkin,operasi ini tidak akan berhasil kalau masyarakat dan stakeholder tidak bersatu,” ucap Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, dalam Oprasi Zebra Semeru meminta kepada anggota bertindak tegas namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran yang ditemukan selama operasi dan tetap menjaga protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid - 19.*

(Taufiq)
Sumber : Humas Polres Kota Probolinggo.

TerPopuler