Polsek Abiansemal Laksanakan Patroli Gabungan Ingatkan Prokes Kepada Warga

Sunday, November 14, 2021, 15:29 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Patroli Gabungan TNI - Polri dan Satpol PP Kecamatan Abiansemal gelar patroli dalam bentuk yustisi gabungan ingatkan prokes kepada warga dan memantau PPKM Level-2 di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten badung.

Kegiatan ini di ikuti oleh personil polri sebanyak 3 orang, TNI 2 orang, Satpol PP 4 orang berlangsung tertib pada hari Minggu (14/11) Pukul 09.00 wita, di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Kegiatan patroli gabungan ini dipimpin Panit 1 Samapta Polsek Abiansemal Ipda I Ketut Sukarata menyebutkan, upaya ini merupakan tindakan antisipasi / pencegahan terhadap pelanggar Prokes seperti kerumunan atau pelanggaran terhadap Inmendagri No 57 tahun 2021 tentang PPKM Level-2 dan SE Gubernur Bali No.18 tahun 2021.

"Kita semua tahu untuk mencegah wabah Covid -19, lewat Patroli gabungan ini, kami mohon kepada masyarakat jaga diri masing-masing dengan selalu mentaati protokol kesehatan," terang Ipda Sukarata.


Sebelum melaksanakan kegiatan, personil gabungan melaksanakan apel kesiapan di kantor camat Abiansemal sekaligus mengecek jumlah personil yang melaksanakan patroli gabungan.

Selama kegiatan Apel dan Patroli Gabungan TNI - Polri dan Satpol PP juga melakukan imbauan dan mengingatkan terhadap pelaku usaha di pasar Blahkiuh, pasar tenten dan pasar mambal serta pertokoan dan warung-warung sepanjang jalan raya abiansemal. 

Kegiatan Patroli gabungan serta sosialisasi PPKM Level-2 Covid-19  gabungan TNI - Polri, Satpol PP selesai secara keseluruhan dalam keadaan aman, tertib dan lancar serta situasi Kondusif.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler