Polsek Mengwi Hadir Berikan Kenyamanan di Tengah Masyarakat

Thursday, November 11, 2021, 21:13 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam rangka mengantisipasi kunjungan masyarakat ke kawasan obyek wisata Taman Ayun, personil Polsek Mengwi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman di hari libur Umanis Galungan, Kamis (11/11) siang.

Bhabinkamtibmas yang dilibatkan dalam pengamanan kawasan obyek wisata Taman Ayun, selain menghimbau masyarakat untuk selalu taat dengan prokes juga memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan mengawasi dan mengecek kantong- kantong parkir yang disediakan oleh pengelola di kawasan obyek wisata tersebut.

Personil Polsek Mengwi selalu mengingatkan masyarakat yang memarkir kendaraannya untuk tidak meninggalkan barang berharga, baik didalam sadel/jok maupun digantung pada sepeda motornya.


Selain itu, tak lupa juga diingatkan untuk memarkir kendaraan ditempat yang aman dan mudah terpantau, supaya jika ada orang yang mencurigakan berada di dekat parkir dapat segera dihentikan niat jahatnya.

Kapolsek Mengwi menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengelola kawasan obyek wisata Taman Ayun dan adat setempat, untuk selalu taat prokes dan menjadi contoh kepada masyarakat yang menikmati keindahan kawasan obyek wisata Taman Ayun.

"Polisi tidak bisa menjaga keamanan tanpa dibantu oleh masyarakat dan para tokoh, begitu juga keselamatan dan keamanan masyarakat merupakan prioritas utama tugas kami," pungkas Kapolsek Mengwi AKP Darsana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler