Polsek Udara Gencar Sampaikan Imbauan Prokes Saat Giat Yustisi Kepada Pengguna Jasa Bandara Ngurah Rai

Jumat, 19 November 2021, 11/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kegiatan yustisi yang setiap hari dilaksanakan oleh personil Polsek Udara Polresta Denpasar  dengan turut mengajak instansi terkait lainnya, selalu menekankan kepada para pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk tetap disiplin protokol kesehatan. 

Dalam himbauan disampaikan untuk mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 ini masih ada walaupun angkanya sudah mulai menurun namun tetap dalam kewaspadaan dengan membentengi diri dengan prokes.

Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H., dalam konfirmasinya hari Jumat pagi (19/11/2021) mengatakan, kegiatan himbauan ini dilaksanakan oleh personilnya mengingatkan kepada pengguna jasa bandara mengenai pentingnya prokes dalam masa pandemi ini. 


“Jadi kegiatan menyampaikan imbauan ini dilaksanakan agar warga maupun pengguna jasa bandara tetap patuh dan selalu ingat dengan prokes untuk mencegah penularan Covid-19,” terangnya.

"Intinya, dengan kita selalu mengingatkan melalui giat himbauan-himbauan ini sangat berpengaruh besar terhadap penurunan pelanggaran prokes yang terjadi di Bandara I Gusti Ngurah Rai," tambahnya.

“Dampak positifnya dapat kita lihat disini, pengguna jasa bandara baik penumpang yang datang maupun yang berangkat semuanya sudah menerapkan prokes utamanya dalam hal penggunaan masker,”  pungkas Kapolsek Udara AKP  I Ketut Darta, S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button