Raih Medali Pada PON XX Papua, Kapolda Bali Beri Penghargaan Kepada Personel

Senin, 22 November 2021, 11/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberikan penghargaan kepada personel Sat Brimob Polda Bali yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan bagi personel yang meraih medali pada bidang olahraga tersebut digelar di halaman depan Polda Bali pada, Senin (22/11/2021). saat Kapolda Bali mengambil apel jam pimpinan.

Kapolda Bali pada sambutannya mengatakan, saat ini kita menghadapi berbagai tantangan baik di lingkungan global, regional, dan nasional, oleh karena itu SDM polri harus dikelola dengan baik. Pentingnya pengembangan SDM  untuk menghadirkan sosok anggota polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan polri yang presisi.

“Untuk itu dalam rangka meminimalisir perilaku negatif pegawai negeri pada polri dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia polri diterapkan reward and punishment sebagai bentuk penghargaan bagi yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian  dan menindak oknum yang melakukan pelanggaran,” Kata Kapolda Bali.


“Pada Kesempatan yang Baik Ini, Saya Menyerahkan Penghargaan Berupa Piagam Penghargaan Kapolda Kepada Personel Satbrimob Polda Bali yang telah berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX Papua Tahun 2021 kepada, Brigadir. I Putu Sukarya Yasa, S.H., atas prestasinya sebagai juara I beregu campuran dan juara III 66 kg putra cabang olahraga judo, Bripda Ni Made Nada Dwimayanti sebagai juara III komite 68 kg putri dan juara III komite beregu putri dan Bripda. Ni Made Merianthini sebagai juara III komite beregu putri,” sambungnya.

Melalui kesempatan tersebut Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., juga berharap moment ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi semua untuk mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing menuju revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

“Saya selaku kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan ASN Polda Bali atas kinerja yang telah dilaksanakan selama ini, terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing bekerja dengan baik melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button