Ratusan Dosis Vaksin Disuntikan ke Masyarakat di Gerai Presisi Polres Morut

Kamis, 18 November 2021, 11/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Morut - Polres Morowali Utara telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 118 dosis di Kawasan Perumahan PT. SPN, tepatnya di Desa Londi Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara (Morut), melalui Program Gerai Vaksinasi Presisi.

Antusias warga cukup besar di kawasan lingkungan perkebunan sawit tersebut. Terbukti, dengan jumlah dosis yang terpakai hari ini sebanyak 110 dosis vaksin Astrazeneca dan 8 dosis vaksin Sinovac seluruhnya termin pertama.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh orang nomor 1 di Polres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M., dan didampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Mori Atas.

"Saya berharap, kegiatan gerai vaksinasi Presisi ini menumbuhkan kesadaran dan antusias warga untuk segera ikuti vaksin, dan dapat meningkatkan jumlah warga Kabupaten Morowali Utara yang sudah divaksin, guna mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Morowali Utara," ujar Kapolres Morut.


Pihaknya akan terus menggelar gerai Vaksin Presisi hingga ke desa-desa, dengan melibatkan Tenaga Kesahatan Baurkes Polres Morowali Utara dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskemas setempat.

"Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polres Morowali Utara dalam meningkatkan Herd Immunit atau kekebalan kelompok," ucap AKBP Ade Nuramdani, dan 118 dosis vaksin disuntikan ke masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Polres Morut.

Roy, salah seorang warga Desa Londi Kecamatan Mori Atas sangat mengapresiasi Kapolres Morut, yang sangat peduli dengan masyarakat.

"Pemutusan mata rantai Covid-19 telah membuat gerai Vaksin di desa, guna mengantisipasi cluster baru," ucap Roy.

AKBP Ade Nuramdani juga berharap kepada jajarannya, agar selalu mengutamakan Prokes pada saat melaksanakan tugasnya.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button