Ryan Wijaya, S.E. Ucap Terima Kasih Kepada Pemerintah Kota Binjai

Kamis, 25 November 2021, 11/25/2021 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Ryan Wijaya, S.E., bersama warga ucap terima kasih usai tinjau Titi Gantung Limau Sundai


SNIPERS.NEWS | Binjai - Jembatan Gantung yang berada di Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai yang selama ini menjadi sorotan akibat lamanya di perbaiki kini jembatan tersebut sudah tampak cantik dan indah.

Ryan Wijaya, S.E., Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang cepat tanggap dalam memperbaiki jembatan gantung Limau Sundai yang merupakan jembatan yang sangat bersejarah, Kamis ( 25/11/2021) pagi.


Bersama warga, Ryan Wijaya ucapkan banyak-banyak terima kasih, dengan sudah selesainya jembatan tersebut warga bisa dapat kembali melewati tanpa khawatir lagi.

"Ryan Wijaya SE, selaku anggota DPRD dari Fraksi PDI-P, Pemerintah harus bisa bersinergi dengan Dewan hal ini tampak dengan keluhan warga yang disampaikan anggota DPRD cepat mendapat tanggapan dan kini Titi Gantung sudah diperbaiki dan sudah bisa beroperasi kembali" ungkapnya.


Selain itu, Kepling Limau Sundai dan warga juga mengapresiasi anggota DPRD Kota Binjai Bapak Ryam Wijaya SE, yang mau turun dan menjembatani keluhan masyarakat dan kini Titi gantung sudah kembali bisa dipergunakan. Sekali lagi ucap terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang begitu tanggap atas keluhan warga.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button