Sambut HUT Marinir Ke-76, Brimob Poldasu Ikuti Donor Darah di Belawan

Kamis, 11 November 2021, 12:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Personil Sat Brimob Polda Sumut lakukan Giat Bhakti Sosial Donor Darah di Markas Korps Marinir Belawan, dalam rangka menyambut HUT ke-76 Marinir, Kamis (11/11/21).

Menurunkan 1 SSR personil, Ipda Halomoan Sirait pimpin personil Brimob dalam pelaksanaan kegiatan bhakti sosial tersebut.

Ditempat terpisah, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan, Donor Darah sangat baik dilakukan untuk kesehatan. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke-76.

"Selain sehat, melalui kegiatan ini juga dapat mempererat sinergitas TNI-Polri yang semakin kokoh dan solid kedepannya," jelas Kompol Heriyono.


Bhakti sosial ini sendiri dilaksanakan di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Jalan Serma Hanafiah, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Sebelum melaksanakan Donor Darah, personil dilakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan serta menerapkan protokol kesehatan.

"Penting melakukan penerapan protokol kesehatan serta pemeriksaan dini personil sebelum melaksanakan donor darah, agar pada pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses," pungkas Kompol Heriyono.*

(R - 1)

Sumber : Humas Brimob Sumut

TerPopuler