Sat Binmas Polres Klungkung Kunjungi Sekolah Berikan Imbauan Prokes dan Tentang Bahaya Kenakalan Remaja

Selasa, 23 November 2021, 11/23/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Satbinmas Polres Klungkung melaksanakan sambang ke sekolah di Klungkung yang melaksanakan belajar tatap muka bertempat di  Sekolah SMK Yaparindo. Selasa,(23/11/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., Melalui Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya, S.H., Mengatakan, kegiatan kunjungan dibeberapa sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan Penyuluhan Kamtibmas serta memonitoring Protokol kesehatan (Prokes) dalam kegiatan belajar mengajar.

Himbauan yang di berikan kepada siswa- siswi selalu agar menjaga kebersihan kesehatan dan keselamatan dan tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh ajakan teman dalam hal yg bersifat negatif dan juga para siswa dan Siswi SMK Yaparindo menghindari dan menjauhi perbuatan yg melanggar hukum.


Kemudian juga memberikan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja seperti narkoba, balap liar, bolos sekolah, serta tauran antar sekolah. Tak lupa mensosialisasikan call center Polres Klungkung 110, apabila mendapatkan permasalahan ditengah masyarakat yang memerlukan polisi agar segera disampaikan.

Personil Satbinmas Polresta Klungkung juga memberikan himbauan prokes dengan tetap memperhatikan 3M baik Kepada guru dan siswa-siswi di Sekolah tersebut untuk bersama-sama, bahu membahu dan menjaga Covid-19 segera berlalu dan aktifitas dalam belajar mengajar dapat dilaksanakan seperti sediakala," ungkap Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya, S.H.*

(Arifin//Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button