Sat Binmas Polresta Denpasar Sambang Pengunjung Pantai Kuta Bagikan Masker

Rabu, 24 November 2021, 11/24/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Satuan Binmas Polresta Denpasar yang dipimpin Panit Bintibsos Ipda I Wayan Praptayasa bersama anggota Satuan Binmas melaksanakan  sambang dan memberikan Imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di pantai kuta. Rabu (24/11/21) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan Sambang Satuan Binmas Polresta Denpasar ini mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mengurangi klaster baru dimana saat ini wilayah kita masih dalam masa Pandemi dan kepada pengunjung dibagikan masker secara gratis oleh personil Binmas.

Selain itu juga Memberikan Imbauan kepada pengunjung Pantai Kuta baik domestik maupun Mancanegara dan pedagang untuk selalu waspada akan cuaca yang tidak menentu, agar selalu berhati-hati saat berada di pesisir pantai sehingga tidak terjadi hal yang tidak diingingkan.

Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Cokorde Gede Arim M. Putra, S H., mengatakan, kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang digelar satuan Binmas agar selalu memastikan kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan dan juga bersama menjaga situasi kamtibmas disekitarnya.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang beraktifitas di pantai kuta sampai saat ini masih disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat juga kami dalam kesempatan ini membagikan masker kepada warga yang ada diseputaran pantai,” kata kasat Binmas. 

Ditambahkan, dirinya bahwa dalam rangka menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2022 diwilayah Polresta Denpasar selalu diingatkan kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas yang menimbulkan keramaian atau kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru penyebaran wabah virus Covid-19 dimana saat ini wabah masih melanda wilayah kita.

Dari pemantauan personil Polri sampai saat ini masyarakat sudah mentaati aturan- aturan pemerintah dengan disiplin penerapan protokol kesehatan Covid-19 dan Polri terus merangkul dan mengajak masyarakat untuk bersama sama memutus rantai penyebaran wabah virus corona.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button