Sat Brimob Polda Kepri Berikan Kejutan di HUT Korps Marinir Ke – 76

Tuesday, November 16, 2021, 17:50 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Batam -  Dalam rangka HUT Korps Marinir yang Ke-76, jajaran Satbrimob Polda Kepri memberikan kejutan ke Mako Yonif 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY) dan Mako Yonmarharlan lV Tanjung Pinang, Senin (15/11/2021).

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.I.K., M.Si.,  melalui Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos. mengucapkan, "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir Ke-76. Semoga Korps Marinir semakin maju, dicintai oleh masyarakat dan solid bersinergi bersama dengan Polri," ujar Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Darmin.

Personel Satbrimob Polda Kepri ini dipimpin oleh Danyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos., didampingi PJU Satbrimob Polda Kepri berjumlah 20 personel tiba di Batalyon Yonif 10 Marinir/SBY di sambut langsung oleh Danyon 10 Marinir Letkol Mar Brian Iwan Frank beserta seluruh Prajurit Marinir. 

Selanjutnya, Personel Satbrimob Polda Kepri memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Letkol Mar Brian Iwan Frank.


Tidak hanya itu, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri yang berada di Kota Tanjungpinang juga memberikan surprise kepada Danyon Marhanlan IV Letkol Mar Krmal Mahdar di Markas Yonmarharlan lV Tanjung Pinang beserta seluruh Prajurit Marinir.

Kegiatan surprise ini sebagai ungkapan rasa syukur dan suka cita atas bertambahnya usia Korps Marinir Ke-76 tahun dan sebagai bentuk kebersamaan, merajut silaturahmi dan kekompakan penuh kekeluargaan serta sebagai sarana penyemangat kebersamaan diwilayah. 

"Kami juga berharap kedepannya hubungan sinergitas tetap terjaga dengan baik," tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler