Sat Samapta Polres Tabanan Patroli Dialogis di Pasar Senggol dan Himbau Prokes

Minggu, 14 November 2021, 11/14/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memastikan masyarakat para pengunjung Pasar Senggol Tabanan telah menerapkan protokol kesehatan dengan benar, Satuan Samapta Polres Tabanan melaksanakan Patroli dialogis di Pasar Senggol Jalan Gajah Mada Tabanan. Patroli dilakukan pada hari Sabtu tanggal 13 Nopember 2021 pukul 20.00 Wita.

Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini kami lakukan dengan menugaskan personil unit Patroli, Pam Obvit dan Dalmas. 

"Seperti kita ketahui bersama bahwa status Tabanan masih PPKM Level-2, Kami bersama-sama dengan instansi terkait lainnya tetap menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan telah berlangsung dengan benar, kami setiap saat wajib melakukan pengawasan, seperti pada saat ini Pasar Senggol Tabanan kami lakukan pemantauan," ucap Kasat Samapta Polres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Samapta Polres Tabanan, setelah selesai melakukan pengawasan terhadap Prokes di Pasar Senggol Tabanan, personil Kami arahkan berpatroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas serta menyasar toko ataupun warung yang melewati batas Jam buka. 

"Dari hasil pemantauan kami, semua masyarakat pengunjung dan pedagang di pasar senggol telah melakukan Penerapan Prokes dengan benar, sampai saat ini situasi Kamtibmas masih kondusif," katanya.

"Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutup Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button