Satgas Yonarhanud 11/WBY, Bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Masjid

Jumat, 26 November 2021, 17:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Piru - Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos 7 Alang Asaude SSK II yang dipimpin oleh Danpos Letda Arh Willy Novan Prakoso beserta anggota pos membantu masyarakat Desa Sole Pulau Kelang mengecor Masjid Nurul Iman yang ada di wilayah desa binaan Pos 7 Alang Asaude, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan gotong royong membangun masjid tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Ketua Komisi A DPRD Kabupaten SBB, Ketua Inspektorat Kabupaten SBB, Staf Ahli Kabupaten SBB, Camat Huamual, Kapolsek Waesala serta aparat Desa Sole dan masyarakat setempat. 


Komandan Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan, kegiatan gotong royong membangun masjid ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan desa binaan Pos 7 Alang Asaude, agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman karena pengerjaan pembangunan masjid menjadi lebih cepat selesai jika dilakukan bersama masyarakat.

"Kami Satgas Yonarhanud 11/WBY akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat binaan pos. Bukan hanya untuk menjaga keamanan wilayah saja, tetapi juga untuk membantu pemerintah dalam hal pembangunan," ungkapnya.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pen Yonarhanud 11/WBY

TerPopuler