Satuan Lalu Lintas 11.3 Unit Turjawali Polres Karangasem Laksanakan Patroli Rutin Pada Malam Hari

Kamis, 04 November 2021, 09:23 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali. Polres Karangasem Patroli rutin pada malam hari personil Turjawali  melaksanakan imbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan di Pos KTL 1 Subagan , Pengawasan dan pendisiplinan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, Kamis 4/11/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu malam tanggal 3/11/ 2021, bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui pembinaan, kamseltibcar lantas dan penyuluhan, serta sosialisasi Kamtibmas, dengan imbauan ini diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19.

Dikonfirmasi mitra Humas via telephone selular Ipda Semadi yang memimpin Giat Turjawali mengatakan, " Giat Patroli (Turjawali) Sat. Lantas Polres Karangasem secara kontinue tatap dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibcar lantas aman dan terkendali, sambil tetap mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, paling tidak lakukan 3 M, "Ujarnya menutup pembicaraan.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler