Sertu Iksan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Besuk

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, maka peran anggota kewilayahan harus terlihat nyata dilapangan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/14 Besuk Sertu Iksan yang ikut serta di dalam pendampingan penyaluran dana BLT DD yang berada di Desa Randujalak Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Selasa (16/11/21).

Dalam kegiatan pendampingan penyaluran dana BLT DD tersebut kepada sekitar 85 warga yang terdampak pandemi covid -19 yang berada di Desa Randujalak Kecamatan Besuk.

Dan pada saat pendampingan anggota Koramil juga memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat agar selalu dipatuhi karena sampai dengan saat ini pandemi belum hilang.

"Kami dengan metode humanis dan berkesinambungan terus memberikan pemahaman pada masyarakat binaan kami, agar tercipta rasa aman dan nyaman terhindar dari virus corona," kata Sertu Iksan.

Pada saat pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut juga dihadiri unsur dari jajaran Polsek dan Koramil, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat dan dapat dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan khususnya kebutuhan pangan.

"Diharapkan masyarakat yang terdampak dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari hari," pungkas Sertu Iksan.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button