Sertu Rajak Dampingi Nakes Gelar Serbuan Vaksinasi

Jumat, 19 November 2021, 11/19/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Serbuan vaksinasi terus gencar digelar untuk mempercepat program pemerintah dalam hal terbentuknya herd immunity bagi masyarakat umum. Hal ini dilakukan agar tercipta rasa aman dan nyaman di masa pandemi Covid -19 yang belum hilang.

Sebagai upaya pemerintah, untuk membentuk herd immunity bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Probolinggo khususnya, maka pelaksanaan vaksinasi harus terus dilaksanakan setiap saat dan setiap waktu.

Seperti yang dilakukan pendampingan anggota Koramil 0820/15 Pajarakan Sertu Rajak yang mendampingi nakes (tenaga kesehatan) melaksanakan vaksinasi di Balai Desa Ketompen kepada sekitar 100 warga masyarakat, Jumat (19/11/21).

"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan kekebalan tubuh kepada setiap warga masyarakat yang berada di Kecamatan Pajarakan," kata Sertu Rajak.

Dalam kegiatan pendampingan tersebut, Sertu Rajak juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), diantaranya selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah ataupun melaksanakan aktivitas dengan orang lain.

"Karena sampai dengan saat ini pandemi belum berakhir, sehingga masyarakat harus patuh dan taat terhadap protokol kesehatan dimanapun berada dan kapanpun sehingga masyarakat akan terhindar dari penularan virus corona," tutup Sertu Rajak.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button