Soal Grand Opening Pengelola BMM : Kami Minta Maaf Kepada Masyarakat Dan Pemerintah Binjai

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Link

Ket poto : Pengelola BMM minta maaf kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Binjai saat di konfirmasinwartawan usai hadiri undangan dengan Ketua Dprd Binjai

SNIPERS.NEWS | BINJAI-ZImmy Vincent selaku pengelola sekaligus Manager Binjai Millenial Market (BMM) mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat kota Binjai, pemerintah kota dan Satgas Covid Kota Binjai, Rabu (17/11).

Sebelumnya, sempat viral di media sosial soal dancer waria yang ditampilkan di grand opening Binjai Milenial Market, pada sabtu (13/11) silam. Keceman pun di lontarkan masyarakat Kota Binjai, bahkan ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Alamsyah Putra, juga angkat bicara terkait penampilan dancer tersebut. 

Jimmy mengaku kecolongan dengan adanya penampilan penari waria yang dinilai sangat erotis pada acara Grand Opening BMM di Lapangan Asrama Eks 121, yang berada di Simpang Kebun Lada, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.



" Kami kecolongan dengan adanya tarian waria tersebut. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pihak atas tampilan yang tidak menyenangkan itu," ungkap Jimmy, Rabu (17/11). 

Dirinya berdalih tidak mengetahui persis isi roundown atau tertib acara Grand Opening BMM. Sebab menurutnya pembukaan tersebut sudah diserahkan kepada pihak ketiga, yaitu Event Organizer (EO) dari Kota Medan. "Kami mengaku salah dan akan terus kami perbaiki," ucapnya.

Terkait prokes, pihak pengelola mengaku minta maaf kepada satgas Covid 19 Kota Binjai. " Kedepannya kami akan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Dan kami akan melakukan buka tutup jika pengunjung mulai berkerumun. Dan security BMM akan mobile untuk mengatur jarak antar pengunjung, " Terang Jimmy, sembari mengatakan pihaknya juga ada menyiapkan masker untuk pengunjung yang datang. 

Namun dikarenakan membludaknya pengunjung, pihaknya mengaku kewalahan. pasca kejadian itu pihak pengelola BMM sudah melakukan pertemuan dengan ketua DPRD Kota Binjai, dan DPRD Kota Binjai, mengharap kepada pengelola untuk menghadirkan kearifan budaya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button