Target Tuntaskan Masyarakat Tervaksin Menuju Zona Hijau Vaksinator Polres Karangasem Layani Masyarakat di Pasar Karangsokong

Thursday, November 4, 2021, 09:30 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Gerai Vaksin Presisi Polres Karangasem adalah salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi, Kamis 4/11/2021

Masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi cukup membawa KTP saja akan dilayani untuk divaksinasi,  disamping itu masyarakat di imbau juga agar selalu melakukan protokol kesehatan (prokes) dengan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, pengecekan suhu tubuh dan selalu menjaga jarak, serta memakai masker.

Vaksinasi dimaksud dilaksanakan sebagai wujud kepedulian  Pemerintah Kabupaten Karangasem dalam mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk segera bebas dari  wabah pandemi covid-19 menuju endemi.

Ketua Vaksinator Polres Karangasem AKP  I Wayan Sentana, SH mengatakan , " Dosis vaksin yang direncanakan perhari di wilkum Polres Karangasem dengan target 750 Dosis termasuk jajaran Polsek-polsek, "Pungkas Sentana.

Vaksin di laksanakan di Poliklinik Pratama Polres Karangasem dan Polsek jajaran dengan dibantu para Nakes dari masing-masing puskesmas setempat, "Tambahnya kepada mitra Humas.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler